oleh

Butuh Ruang Belajar SD BK Dan Guru Di Kecamatan Pipikoro

MC, Sigi, Sekolah Dasar (SD) Bala Kesalamatan (BK) yang terletak didaerah Pegunungan yaitu tepatnya di Desa Lawe Kecamatan Pipikoro Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah memiliki jumlah 52 Siswa-siswi dan  tiga ruang belajar.

Kondisi SD BK saat ini hanya menggunakan papan untuk pakai kegiatan belajar megajar untuk semi permanen itu adalah satu buah bangunan WC dan perpusatkan sementara pembangunan ungkap Woren salah satu guru di Sekolah tersebut. Dengan jumlah siswa-siswi mereka hanya menggunakan tiga ruang belajar saja itu pun bergantian untuk mengajar dari jumlah siswa-siswi yang ada mulai kelas 1 sampai 6, tenaga pengajar hanya 3 orang guru namun tidak membuat patah semangat didalam dunia pendidikan ungkap’Woren.

Setelah itu Alpius S.Pd (Kepsek) juga menambahkan bahwa mulai dari Tahun 2004 dirinya telah mengabdikan disekolah tersebut Dia juga masih status Honor, Namun perjuangan telah menempuh keberhasilan dalam mendidik siswa-siswinya sehingga membuahkan hasil yang baik seperti Tahun kemarin para peserta Ujian Nasional lulus seratus persen.

Memberikan kegiatan pelatihan soal ditengah pandemi covid pada Bulan Juli kemarin dengan mematuhi protokol kesehatan diberikan waktu durasi 45 menit begitu terangnya.. 8/11 dihadapan wartawan Alpius S.Pd mengharapkan sepenuhnya mendapatkan perhatian baik dari ruang belajar serta tenaga guru Terangnya..(01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed