oleh

Paslon Macca Barru, Peduli Pendidikan

-Politik-21 views

mc-Barru, Akses untuk melanjutkan pendidikan dengan mendapatkan beasiswa Luar Negeri dan Dalam Negeri di Kabupaten Barru masih tergolong langkah dan tidak ada perhatian khusus dari pemerintah untuk memfasilitasi generasi Muda untuk sekolah ke jenjang yang lebih tinggi bahkan ke Luar Negeri.

Hadirnya program Kartu Macca Peduli yang di inisiasi oleh paslon nomor urut 1 Mudassir Hasri Gani dan Aksah Kasim telah menjawab hal tersebut melalui program Pendampingan Pendidikan.

Bahkan paslon nomor urut 1 walau belum terpilih sebagai bupati dan wakil bupati mereka sudah membuktikan kerja-kerja konkreat nya melalui Kartu Macca Peduli ini termasuk pada dunia pendidikan.

Pada hari ahad 8 November 2020

Masyarakat yang telah memiliki kartu Macca Peduli sudah dapat mengikuti kegiatan pendampingan pendidikan melalui seminar virtual gratis dengan tema “Build The Dream Create The Future”

Seminar ini menghadirkan tiga putra putri terbaik sulawesi selatan yaitu Haris Ibrahim (Michigen University Amerika Serika) Basir (Ehime University Jepang) dan Laksmi Tri Sasmita (Universitas Indonesia) yang melanjutkan pendidikannya di kampus terbaik di dalam dan luar negeri.

Semoga dengan program pendampingan pendidikan ini semakin banyak generasi muda Barru melanjutkan pendidikannya dengan di biayai oleh beasiswa di kampus-kampus terbaik yang nantinya akan membawa harum nama Barru kedepannya ucapk A. Ikram Rifqi sebagai koordinator Kartu Macca Peduli yang juga penerima beasiswa Unggulan dari kemendikbud.

.Sudah saatnya Barru dipimpin oleh anak muda yang lebih cepat dalam menjawab tantangan zaman. Tutup ikram.(Sahabudddin Jaya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed