oleh

Hj. Irma : Selama Rangkaian HKG Ke-48, TP. PKK Kabupaten Takalar Tetap Mengedepankan Prokes

-Daerah-6 views

MC-Takalar–Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Hj. Irma Andriani,S.Pi.,M.Si membacakan sambutan seragam Tertulis Ketua Umum T.P PKK Pusat Ny. Tri Tito Karnavian dalam acara peringatan HKG ke 48 Tingkat Kabupaten Takalar yang berlangsung Gedung Islamic Center Kab. Takalar. Sekasa (10/11) pagi. Kemarin

Hj. Irma dalam membacakan sambutan seragam tertulis Ketua Umum T.P PKK Pusat mengatakan bahwa sangat beralasan bilamana Tema Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-48 ini, adalah “ GERAKAN PKK UNTUK INDONESIA MAJU” Rabu 11/11/2020

“Tema ini harus melekat dalam hati sanubari kita semua sebagai Keluarga Besar Gerakan PKK. Tema ini juga harus menjadi tekad kita bersama, bahwa kita ingin mendedikasikan semua pengabdian dan kiprahnya Gerakan PKK dalam ikut serta memajukan dan mensejahterakan masyarakat, yang berarti juga untuk kemajuan negara dan bangsa Indonesia.”katanya.

Disampaikan pula bahwa makna mendasar dari tema Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-48 tidak hanya dianggap hanya sebagai slogan belaka. Indonesia Maju sebagai Visi Pemerintah harus kita dukung sepenuhnya dengan semangat pembaharuan dalam Gerakan PKK.

“Karena itulah, saya mengharapkan agar momentum Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke -48 Tahun 2020 ini menjadi titik tolak kita untuk memompa semangat pembaharuan dengan mengembangkan daya kreasi dan kreatifitas kita alam pembedayaan keluarga dalam arti luas. Sehingga saya sangat mengharapkan agar peringatan semacam ini bukan semata-mata merupakan kegitan rutin tahunan saja.” Jelas Hj. Irma dalam membacakan sambutan seragam Ny. Tri Tito Karnavian.

Hj. Irma juga melaporkan di hadapan Bupati Takalar selaku Pembina Tim Penggerak PKK Kabupaten bahwa selama Tim Penggerak PKK Kabupaten melakukan serangkaian lomba untuk memperingati HKG ke 48 ini, di masa pandemi Covid 19 sekarang ini T.P PKK Kabupaten tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Sementara itu, Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.,MM Selaku Pembina T. P PKK Kabupaten yang juga menghadiri acara tersebut mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada para Tim Penggerak PKK dalam memperingati HKG ke 48 tingkat Kab. Takalar.

“HKG PKK tingkat Kabupaten Takalar tahun ini memiliki arti dan makna tersendiri dan Pemkab Takalar menyambut baik serta mengapresiasi kegiatan ini karena merupakan momentum untuk meningkatkan peran dan fungsi PKK Takalar.”jelasnya.

Ditambahkan bahwa PKK organisasi gerakan sosial masyarakat yang mempunyai potensi dalam melaksanakan pembangunan dan memiliki program terstruktur mulai dari pusat hingga daerah serta didukung dengan kader yang handal.

“Sekali lagi selamat kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar yang telah memperingati HKG tingkat Kabupaten, semoga selalu menjadi partner Pemda yang Solid dalam membantu peningkatan pertumbuhan pembangunan daerah. Jaya selalu PKK.”tutup H. Syamsari.(Sahabuddin Jaya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed