oleh

Kunjungan Bupati Toli-Toli Di Wisata Bahari Desa Tinabogan

-Daerah-94 views

MC- Minggu 08/11/2020 Bupati Toli Toli, Moh Saleh Bantilan SH.MH Bersama Rombongan Berkunjung Ke Taman wisata Bahari Desa Tinabogan Kecamatan Dondo Kabupaten Tolitoli  Propinsi Sulawesi Tengah.

Dalam Rangka Kunjungan Kerja meninjau Lansung wisata Bahari yang Ada Di Desa Tinabogan Sambil Duduk Santai Bupati Di Dampingi Camat  Halisin S.Pd. M.Pd. Danramil Dondo Pelda Irwan ,Wakapolsek Iptu Inyonan saniawan dan Kepala Desa Tinaboganirfan .

Dalam kesempatan ini Camat Idham Halisin S.Pd.M.Pd menyampaikan kepada Bupati Agar Pemerintah Daerah Memperhatikan Dan membantu Serta  Mendorong Perkembangan Pembangunan Parawisata Bahari yang Ada Di Wilaya Kecamatan tersebut . Karna Tanpa Bantuan Pemerintah Daerah tentu Parawisata Bahari Yang Potensial Dan Starategis Di Wilayah Pedesaan Tidak Bisa Akan Berkembang ujarnya.  Bupati  Merespon Apa Yang Di Sampaikan oleh Camat , menurutnya  Parawisata Bahari yang ada Di Desa Tinabogaini perlu Di Kembang karena  posisi Berada di Ibu Kota Kecamatan Dondo Sangat Perlu Di Kembangkan imbuhnya (.Laporan AMRAN L / ANTO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed