oleh

Beri Santunan Dan Gelar Maulid, Kanit PJR VIII : “Saling Berbagi Untuk Mendapatkan Syafaat Nabi”.

-Berita, Daerah-29 views

MC- Jatim,Sat PJR VIII Suramadu Ditlantas Polda Jatim menggelar Maulid Nabi dan Santunan ke Anak Yatim  di Pos Sat PJR VIII Suramadu Tangkel, Beurneh, Bangkalan Madura pada Sabtu 14 November 2020.

Tasyakuran  yang dimulai dengan tahlil dan sholawat Nabi tersebut, dilanjutkan oleh sambutan Kanit PJR VIII Suramadu Iptu Sri Ngariadi S.H. dan penyerahan Santunan kepada anak yatim.

Dalam penyampaianya Iptu Sri Ngariadi S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini adalah selain untuk  memperingati hari kelahiran baginda nabi Muhammad SAW, juga untuk saling berbagi bersama adik adik dari panti asuhan.
 “Mudah mudahan dengan saling berbagi, kita semua bisa mendapatkan syafaat Nabi besar Muhammad SAW di dunia maupun di akhirat”. Pungkas Iptu Sri Ngariadi kepada awak media.

Sebelumnya diketahui bahwa acara tersebut dibarengkan Sat PJR VIII Suramadu Ditlantas Polda Jatim menggelar tasyakuran pos baru yang berlokasi di Tangkel, Beurneh, Bangkalan Madura pada Sabtu 14 November 2020.

Acara yang digelar pada malam hari tersebut dihadiri oleh jajaran Sat PJR VIII Suramadu, Klebun / Kepala desa Beurneh, wakil Kadishub Bangkalan, Kepala PDAM Bangkalan, KLH Bangkalan, Kapolsek Beurneh Iptu Eko Siswanto M.H dan tokoh masyarakat sekitar

Dalam sambutannya Iptu Sri Ngariadi menyampaikan tentang rasa terima kasihnya atas dukungan dan partisipasi masyarakat Madura sehingga Pos baru PJR VIII bisa terbangun.

“Saya sangat berterima kasih kami di berikan satu pos di bangkalan dan alhamdulillah (pos) ini juga berdiri atas partisipasi masyarakat Madura. Kami di dukung, kami dilayani kami diarahkan sehingga bisa berdiri”. Tutur Iptu Sri Ngariadi seraya dibarengi kalimat syukur Alhamdulillah.

Lanjut Iptu Sri Ngariadi, bahwa Pos  Sat PJR VIII Suramadu yang berada di Pamekasan saat ini juga sedang direnovasi. Pemkab Pamekasan membantu renovasi markas Sat PJR VIII menggunakan  dana APBD. Diketahui pengajuan renovasi Pos ke pihak Pemkab Pamekasan tersebut, langsung diajukan sendiri oleh Kanit PJR VIII Iptu Sri Ngariadi S.H.(Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed