oleh

Sat PJR VIII Suramadu Gelar Tasyakuran  Di Pos Baru.

-Berita, Daerah-32 views

MC-Jatim, Sat PJR VIII Suramadu Ditlantas Polda Jatim menggelar tasyakuran pos baru yang berlokasi di Tangkel, Beurneh, Bangkalan Madura pada Sabtu 14 November 2020.

Acara yang digelar pada malam hari tersebut dihadiri oleh jajaran Sat PJR VIII Suramadu, Kapolsek Beurneh Iptu Eko Siswanto M.H, tokoh masyarakat sekitar dan menghadirkan juga beberapa anak yatim dari panti asuhan.

Walaupun dalam keadaan hujan ketika acara tasyakuran berlangsung, namun  tidak menyurutkan antusias warga undangan dan  masyarakat sekitar untuk datang dan hadir di acara tersebut.

Tasyakuran  yang dimulai dengan tahlil dan sholawat tersebut, dilanjutkan oleh sambutan Kanit PJR VIII Suramadu Iptu Sri Ngariadi S.H. Dalam sambutannya Iptu Sri Ngariadi menyampaikan tentang rasa terima kasihnya atas dukungan dan partisipasi masyarakat Madura sehingga Pos baru PJR VIII bisa terbangun.

“Saya sangat berterima kasih kami di berikan satu pos di bangkalan dan alhamdulillah (pos) ini juga berdiri atas partisipasi masyarakat Madura. Kami di dukung, kami dilayani kami diarahkan sehingga bisa berdiri”. Tutur Iptu Sri Ngariadi seraya dibarengi kalimat syukur Alhamdulillah.

Lanjut Iptu Sri Ngariadi, bahwa Pos  Sat PJR VIII Suramadu yang berada di Pamekasan saat ini juga sedang direnovasi. Pemkab Pamekasan membantu renovasi markas Sat PJR VIII menggunakan  dana APBD. Diketahui pengajuan renovasi Pos ke pihak Pemkab Pamekasan tersebut, langsung diajukan sendiri oleh Kanit PJR VIII Iptu Sri Ngariadi S.H.

Iptu Sri Ngariadi menambahkan tentang  harapan nya terhadap Pos baru nya. “nantinya kami akan mempunyai dua Pos. Satu di ujung barat (Bangkalan) dan satu nya di ujung timur (Pamekasan). Sehingga bisa mengayomi dan melayani masyarakat madura secara optimal”. Imbuhnya ketika memberikan sambutan (Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed