oleh

Madrasah Ibtidaiyah Palenggiyan Butuh Gedung Sekolah

-Berita, Daerah-35 views

MC-Sampang, Berdiri sejak Tahun 2001 Sekolah Madrasah Ibtidaiyah terletak di Dusun Tangkel Desa Palenggiyan Kecamatan Kedung dung Kabupaten Sampang Provinsi Jawa Timur masih menggunakan dinding bambu,  pada saat itu juga warga masyarakat menginginkan sarana fasilitas yang layak di gunakan dalam proses belajar mengajar terjadilah kesepakatan bersama menggunakan Swadya masyarakat.

Kesepakatan bersama  sebesar uang Rp.1000 (Seribu Rupiah ) dikumpul saat itu dengan  tujuan dibangun sebuah gedung sekolah agar layak digunakan dalam proses belajar mengajar, berbekal semangat Moch Holil S.Pd bertindak percepatan pembangunan gedung tersebut menggunakan dana Pribadi. Sangat disayangkan gedung sekolah MI saat ini mengalami banyak kerusakan seperti Lantai, Pondasi Bangunan yang terancam akan roboh, atap sekolah banyak bocor serta lainya.

Keterangan Moc Holil disampaikan ke wartawan, Pendidikan sangat penting siapa saja membutuhkan dan pendidikan itu tak akan ada habisnya, secara umum punya arti dalam kehidupan manusia, Kita mendidik menjadi orang berguna baik bagi negara. Selama berdiri sekolah ini belum pernah ada bantuan untuk pembangunan Gedung sekolah, masih mandiri mempunyai tenaga honorer 10, Siswa-Siswi mulai dari kelas 1-VI berjumlah sekitar 70 terang Holil.

Saya mengharapkan dukungan dari Pemerintah untuk sarana fasilitas didalam kegiatan belajar mengajar karena bangunan sekarang keadaanya sangat rawan untuk dipakai proses belajar mengajar terang Holill. (01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed