oleh

Motor Jatuh Di Jurang Pengendara Selamat.

-Berita, Daerah-44 views

MC-Sigi, Masuk dalam jurang warga Desa Kalamanta Kecamatan Pipikoro Kabupaten Sigi saat berkendara motor, Pengendara motor selamat hanya mengalami luka ringan akibat jalan licin sehingga tidak bisa mengendalikan Kendaraannya.

Perjalanan menuju ke Desa Kalamanta membutuhkan waktu 7 – 10 jam dari Kota Kecamatan Kulawi, jalan tersebut melewati daerah pegunungan sering dikatakan banyak  tantangan jika menuju ke Daerah itu apalagi saat hujan turun.

Pagi sekitar jam 10.00, (18)  rombongan motor yang sedang lewat menuju ke Kota Kecamatan dengan membawa hasil bumi yaitu coklat , warga Kalamanta atas nama Brian punya pekerjaan sebagai tukang ojek  dengan muatan dua karung coklat diperkirakan 150 Kg.   hilang kendali saat melewati jalan yang licin mengakibatkan Brian meloncat untuk menyelamatkan diri  dan motornya masuk didalam jurang,, kejadian itu hanya luka ringan pada dirinya keadaan motor rusak.  Motor yang didalam jurang diangkat bersamaan oleh rombongan motor, setelah itu mereka melanjutkan kembali perjalanan mengejar waktu agar sampai di kecamatan kulawi segera tiba sebelum malam hari.(H)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed