oleh

Pelantikan KPPS Desa Kayu Jati

-Berita, Politik-85 views

MC-Parimo, Kelompok Penyelengara Kegiatan Suara disingkat (KPPS) kelompok yang dibentuk oleh Panitian pemungutan suara untuk melaksanakan kegiatan dan fungsi tugasnya, di Desa Kayu Jati Kecamatan Ongka Malino Kabupaten Parigi Moutong kini telah ada pelantikan untuk KPPS.

Pelantikan ini diselenggarakan di Kantor Desa Kayu jati Senin 23/11 dihadiri dari warga masyarakat dan kepala Desa dimulai siang hari 14.00. Pilkada serentak di Tahun ini tinggal menghitung hari berbagai persiapan dan tahapan telah dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU), sesuai jadwal telah ditetapkan, Rabu 9 Desember 2020 seluruh warga masyarakat mempunyai hak pilih akan menggunakan haknya untuk memilih.

Untuk Desa Kayu Jati ditetapkan memiliki  4 (empat) TPS, masing-masing TPS memiliki jumlah pemilih sebagai Berikut;

  1. Tps 1 memiliki pemilih berjumlah 430
  2. Tps 2 memiliki Pemilih berjumlah 355
  3. Tps 3 memiliki pemilih berjumlah 369
  4. Tps 4 memiliki pemilih berjumlah 189

Total pemilih 1343 Pemilih.

Dengan struktur Ketua PPS . Edwin Tendean, Anggota Denny Hermawan, Hasnidar

KETUA TPS 1. MOH FAJRI,KETUA TPS 2. SADAM NUSI, KETUA TPS 3. SARPUDIN, KETUA TPS 4. ANJAYA., Kepala desa KAYU JATI ANWAR.A.ALI.

Anwar Ali dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kesediaan peserta yang hadir sebagai KPPS dan mengemban amanah negara. Ia berharap dengan koordinasi dan tetap menjaga kekompakan antar sesama penyelenggara pemilu agar berjalan dengan Baik

/

Laporan Burhan T.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed