oleh

Sat PJR VIII Mulai Operasikan Pos Baru Di Bangkalan.

-Berita, Daerah-78 views

Sat PJR VIII Suramadu Ditlantas Polda Jatim telah mengoperasikan Pos Induk baru di Tangkel , beurneh, Bangkalan Madura pada Senin 22 November 2020.

Dalam kegiatan awalnya di pos Tangkel, jajaran Sat PJR melaksanakan pengaturan dan pemantauan arus lalu lintas di kawasan Tangkel Bangkalan. Dalam kegiatan pemantauan tersebut arus lalu lintas di kawasan Tangkel terpantau lancar dua arah baik roda dua maupun roda empat.

Kanit PJR VIII Suramadu Iptu Sri Ngariadi S.H. menyampaikan pos Induk yang berlokasi di Tangkel, Beurneh, Bangkalan Madura tersebut bisa semakin mendekatkan masyarakat Madura dengan jajaran Sat PJR.

Lanjut Iptu Sri Ngariadi menyampaikan kepada masyarakat Madura tentang protokol kesehatan. “Kami menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati hati, jaga jarak aman dalam berkendara,patuhi rambu rambu lalu lintas yg ada dan selalu gunakan masker saat beraktifitas diluar rumah maupun saat berkendara. karena Disiplin Bermasker adalah Vaksin Virus Corona, untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan”. Lanjut nya pada Senin 22 November 2020.

Diketahui sebelumnya bahwa pembangunan pos di Tangkel Madura dimaksudkan untuk mengoptimalkan, memudahkan dan mempercepat pelayanan pengawalan. Sedangkan pos PJR VIII di kota Pamekasan saat ini yang sedang direnovasi.(Arco)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed