oleh

Awal Desember, SMAN 2 poso Gelar Ujian Semester ganjil

-Berita, Daerah-14 views

MC – Poso -,Tak terasa pandemi covid 19 sudah memasuki setahun pengaruhi dunia pendidikan di indonesia, sejak di tetapkan pemerintah pusat dan daerah bahwa pembelajaran siswa harus melalui daring maupun luring. Seperti hal nya pembelajaran yang di laksanakan oleh SMAN 2 Kabupaten Poso. Bahwa selama ini mereka tetap lakukan pembelajaran meski dalam keterbatasan karena pandemi covid 19.

SMAN 2 Poso saat ini tengah mempersiapkan siswa siswi nya untuk mengikuti ujian semester ganjil untuk akhir 2020 seperti yang di tuturkan oleh kepsek (plt) Sujito suman, S.Pd, M.Pd saat di temui di ruang kerjanya kamis, (23/11/20).

“Kami saat ini sedang melakukan rapat persiapan bersama dewan guru untuk melaksanakan ujian semester ganji yang akan di laksanakan pada bulan awal desember mendatang namun yang kami rapatkan teknis pelaksanaan ujiannya sebab kami menggunakan daring dan luring, jika di lihat keberadaan anak didik kami ada yang di Desa Bada dan Kolonodale sehingga semua itu yang kami rapatkan,” ujar kepsek.

Pelaksanaan ujian semester ganjil yang di laksanakan oleh SMAN 2 Poso sebagai kemajuan guru dalam memberikan pembelajaran pada siswanya. Sebab dengan kondisi yang serba terbatas keseluruhan guru mata pelajaran dapat menyesuaikan perangkat pembelajarannya dengan menggunakan ITE.**(Irfan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed