oleh

Kabupaten Morut Masuk Zona Merah, Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

-Berita, Daerah-52 views

MC | Morut – Penyebaran pandemi virus covid 19 di Kabupaten Morowali Utara kian meningkat, masyarakat patuhi protokol kesehatan. Hal itu di sebabkan dengan di tetapkannya tiga pasien yang meninggal dan empat puluh enam yang terkonfirmasi.

Kadis kesehatan dr. Delnan Lauende, M.Kes kepada media ini menuturkan jumat,(27/11/2020) untuk Kabupaten Morowali Utara peningkatan covid 19 setiap harinya meningkat drastis, sehingga kami nyatakan Morut sudah masuk zona merah.

“Penyebaran covid 19 di morut sudah masuk penyebaran transmisi lokal sehingga masyarakat perlu mematuhi protokol kesehatan, hal ini agar menjadi perhatian masyarakat sebab tim gugus tugas covid 19 morut sudah melakukan upaya pencegahan namun kembali kepada masyarakat agar patuhi protkes dan lakukan 3M,” terangnya.

Ia menambahkan adapun penyebaran covid 19 menjadi keseriusan pemerintah khususnya tim gugus tugas, karena morut sedang menghadapi pemilihan kepala daerah serta pilgub sehingga di harapkan agar masyarakat tidak melakukan pengumpulan masa dan tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan.* (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed