oleh

Terkendala Pembelajaran Daring, SMKN 1 Morut Siapkan Modul belajar Bagi Siswa

-Berita, Daerah-13 views

MC – Morut , Guna menghadapi ujian semester ganjil yang akan di selenggarakan pada awal Desember ini, maka SMKN 1 Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara wajibkan anak didiknya mengambil modul pembelajaran di tempat foto copy yang sudah di tunjuk. Modul tersebut bahan pembelajaran untuk pengisian ujian semester mendatang.

Hal ini disampaikan Kepsek Muhammad Ramli, S.Pd, M,M kepada media Central diruang kerjanya jumat,( 27/11/ 2020).

“Saya rencanakan ujian semester ganjil awal desember cuman saat ini jaringan sering eror sehingga saya perintahkan setiap siswa mengambil modul pembelajaran untuk dipelajari,” ungkapnya.

Lanjut Ramli mengatakan, adapun soal biaya foto copy di bebankan kepada orang tua wali murid namun, bila ada yang merasa keberatan soal biaya dapat di sampaikan kepada pihak sekolah hal ini kami lakukan agar anak didik kami dapat belajar dengan baik.

Sebentar lagi seluruh sekolah SMAN dan SMKN akan selenggarakan ujian semester ganjil.

“Untuk SMKN 1 Morut akan lakukan pembelajaran secara daring maupun luring namun kendala pada signal yang sering eror, sehingga sebagian para siswa dapat belajar di rumah dengan menggunakan modul yang sudah di sediakan dengan begitu anak didiknya dapat mengisi soal- soal yang sudah di siapkan dari setiap guru mata pelajaran,” terang kepsek. * (Irfan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed