oleh

Silaturahmi ke KH. Abdul Hakim Mahfud, Tebuireng dan Ziarah Makam Gus Dur, Kapolda Jatim Bahas Keamanan Jelang Pilkada Serentak di Ponpes Tebuireng

-Berita, Daerah-11 views

KAPOLDA, Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, bersama jajaran Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Senin (30/11/2020) siang, usai melakukan Silaturahmi dengan KH. Abdul Hakim Mahfud, Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Tebuireng, Jombang, Jawa Timur.

Kapolda Jatim, dan PJU Polda Jatim serta Pangdam V Brawijaya Ziarah ke Makam ke KH. Andurahman Wachid (Gus Dur) dan makam pahlawan Nasional KH. Hasyim Ashari dan KH. Wahid Hasyim, di kompleks pesantren setempat.

Kedatangan Kapolda Jatim bersama rombongan disambut langsung oleh KH. Abdul Hakim Mahfud, pengasuh ponpes Tebuireng, serta pengurus pesantren setempat.

Usai itu, rombongan Irjen Nico berziarah dan berdoa di makam Gus Dur, pendiri NU KH Hasyim Asy’ari (kakek Gus Dur) dan KH Wahid Hasjim (mantan Menag/ayahanda Gus Dur) di bagian belakang pondok.

Kapolda Irjen Nico mengaku kunjungannya untuk bersilaturahmi, mohon doa dan masukan dari para ulama.

“Sebagai pejabat baru, saya memohon doa dan masukan. Sehingga dalam melaksanakan tugas di tahun politik ini, mendapat suport. Serta mengatasi Covid-19 dan keamanan Jawa Timur saat Pilkada Serentak,” ucap Kapolda. A

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed