oleh

Kapolda Jatim Menerima Audiensi Dari Asosiasi Pengembang Perumahan dan Perumahan Seluruh Indonesia (Apersi)

KAPOLDA, Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan didampingi oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Rabu (2/12/2020) pagi. Menerima Audiensi dari Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi), yang bertempat di Lobby Gedung Patuh lantai 2 Mapolda Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim menyampaikan bahwa Polda Jatim siap bekerja sama dan berkoordinasi terkait pelaksanaan pembangunan pemukiman dan perumahan. Serta menertibkan pelanggaran-pelanggaran dalam pelaksanaan pembangunan perumahan di Jawa Timur sesuai peraturan dan Undang – Undang yang berlaku.

“Kita intinya siap berkoordinasi dengan pelaksana pembangunan pemukiman dan perumahan untuk menertibkan pelanaggaran yang terjadi sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku,” kata Kapolda Jatim Irjen Nico, Rabu (2/12/2020) pagi.

Sementara itu Junaedi Abdillah, selaku Ketum DPP Apersi Jatim menyebutkan, Apersi merupakan asosiasi pengembang perumahan dan pemukiman yang membangun perumahan bersubsidi.

Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan diri dan Bersilaturahmi kepada pimpinan Polda Jatim. Serta koordinasi dengan Polda Jatim terkait pelaksanaan pembangunan perumahan dan pemukiman agar berjalan lancar dan sesuai aturan yang berlaku.

“Kedatangan kami ini untuk koordinasi dengan Polda Jatim terkait pelaksanaan pembangunan perumahan dan pemukiman agar berjalan lancar,” ucap Junaedi Abdillah, Ketum DPP Apersi Jatim.(Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed