oleh

Polda Jatim Diberikan Amanah Salurkan Sembako 390 Ton

WAKAPOLDA, Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Kamis (3/12/2020) pagi. Di Lobby Tribrata, Menerima bantuan beras sebanyak 390 ton beras, dari Yayasan Buddha Tzu Chi, yang nantinya diberikan ke Polres jajaran yang nantinya untuk didistribusikan ke masyarakat terdampak covid-19 maupun bencana alam.

Hari ini Polda Jatim menerima bantuan sosial berupa beras sebanyak 390 Ton. Bantuan sosial ini berupa beras yang nantinya akan diberikan ke Polres-Polres jajaran Polda Jatim. Bantuan sosial ini akan di distribusikan ke Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 maupun masyarakat yang terdampak bencana alam yang terjadi di Jawa Timur.

“Sudah sekian kalinya, Polda Jatim dipercaya oleh Buddha Tzu Chi, untuk mendistribusikan bantuan sosial berupa beras. Nantinya, bantuan ini kita serahkan ke Polres jajaran untuk didistribusikan ke masyarakat yang membutuhkan terdampak Covid-19 maupun bencana di Jatim,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, usai menerima bantuan sosial, Kamis (2/12/2020) pagi.

Sementara itu Amin Tanjung, perwakilan dari Yayasan Buddha Tzu Chi menyebutkan, Kami serahkan bantuan melalui Polri, yang diserahkan ke Polda Jatim. Yang nantinya bantuan sosial ini akan disalurkan ke Polres Jajaran Polda Jatim. Yang akan didistribusikan ke masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 yang ada di Jatim. Dan bantuan ini sudah kali ketiga yang kami berikan.

“Ya saya mewakili dari Yayasan Buddha Tzu Chi memberikan bantuan ke masyarakat jatim berupa beras. Ini kami berikan ke Polda, agar nantinya bisa disalurkan ke polres jajaran dan bisa segera di diatribusikan ke masyarakat terdampak Covid-19. Tujuannya adalah, agar bisa berbagi dan mengurangi beban hidup masyarakat ditengah pandemi covid-19,” ucap Amin Tanjung, perwakilan dari yayasan buddha Tzu Chi.(Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed