oleh

Enam Warga Positif Dinyatakan Sembuh

-Berita, Daerah-10 views


MC-Parimo, Enam Warga Tritanagaya Kecamatan Bolano Lambunu Kabupaten Parigi Moutong Positif Corona dinyatakan sembuh, setelah menjalin proses pengobatan secara rutin hal Ini disebutkan Ramajanti S.Pd (Camat).

Dua orang warga pada bulan November kemarin yang dinyatakan Positif setelah keluar Hasil Swab kembali ‘Alhamdulilah negative, setelah itu ada beberapa yang positif lagi sebanyak enam orang terkontak, dengan perawatan dari petugas kesehatan maka saat dilakukan swab kembali dinyatakan negative atau sembuh Ungkap Ramajanti S.Pd.


Namun hal ini menjadi suatu bahan pertanyaan dari warga Tritanagaya yang mana ada beberapa warga terkena virus corona, melalui Munif Selaku Kepala Desa, warga meminta penjelasan dari pihak dinas kesehatan terkait didapat virus corona, sementara mereka tidak pernah keluar ke daerah mana.
Disini Pihak Pemerintahan Desa menggelar pertemuan di Balai desa pada senin 7/`12/2020, untuk mendapatkan penjelasan lebih detail masalah ada beberapa warga terkena virus corona, hadir dari Pihak Satgas Covid-19, Kepala Puskesmas Lambunu, Camat dan Babinsa. Dengan menggelar pertemuan tersebut warga masyarakat sudah merasa lega dan mendapatkan penjelasan yang detail dari pihak kesehatan yang mana dari beberapa orang tersebut negative setelah dilakukan Swab kembali.
Kata Camat’ Bersama” mengawal mengharapkan dan berupaya mencegah penularan covid 19 , sekalipun di nyatakan sembuh covid 19 yang ada di desa Tritanagaya akan tetapi dihimbau kepada masyarakat bersatu untuk mendengarkan protokol kesehatan , cuci tangan , jaga jarak, dan memakai masker untuk menghindari penularan.(Laporan Asri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed