oleh

Kecamatan Pipikoro, Pelaksanaan Pilkada 2020 Aman dan Lancar.

-Berita, Daerah-29 views

MC-Sigi, Pelaksanaan Pemilihan Umum di Kecamatan Pipikoro Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah berjalan baik aman, dan lancar terlaksanakan pada 9/12/2020. Kecamatan Pipikoro terdiri dari 19 Desa, dengan menempuh jarak cukup lumayan jauh melewati daerah pegunungan antara desa satu ke Desa lain.


Untuk Desa Kalamanta jarak menempuh ke Desa tersebut membutuhkan waktu 8 jam itu, dalam kondisi cuaca baik tidak hujan, dilaksanakan dalam pungutan suara mulai pagi 07.00 sampai 09.30, hanya memiliki satu TPS, jumlah pemilih 225. Erson Landu menyebutkan kegiatan Pilkada yang berlangsung di Desanya berjalan baik dan lancar, menjalankan protocol kesehatan menggunakan masker, cuci tangan serta menjaga jarak. Lanjut Erson kegiatan ini berlangsung dihadiri dari Pihak Kepolisian, Bripka Martein dan Erwin Landu, setelah itu dilakukan penghitungan suara mulai jam 01.00 siang terang Erson.

Sementara untuk Desa Lawe dikabarkan Mouren selaku aparat desa melalui via Whatshap, kegiatan pungutan suara dilaksanakan gedung sekolah hanya memiliki satu TPS, berjalaan aman dan lancar.(*Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed