oleh

Pilgub Sulteng : Jais Pettalolo Apresiasi Kerja Relawan Sejuta Coin

-Berita, Daerah-38 views

MC-Palu , Ketua Relawan Sejuta Coin Provinsi Sulteng Jais Pettalolo mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerja keras timnya yang berhasil menggalang suara sehingga H. Rusdy Mastura – Ma’mun Amir berhasil mengunguli pasangan Hidayat – Barto.

Hal itu disampaikan Jais Pettalolo dengan tim Relawan Sejuta Coin Sulteng disekretariat jalan Agus Salim Palu Barat kamis, (10/12/2020) malam.

“Saya selaku ketua Relawan Sejuta Coin Sulteng, mengucapkan selamat kepada H. Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur 2021-2024,” ungkapnya.

Jais menambahkan kedepannya relawan sejuta coin akan mendampinggi selama keterpilihan H. Rusdy Mastura untuk membangun Sulawesi Tengah kedepan. Dengan harapan kami bahwa H. Rusdy Mastura akan bekerja lebih baik, dan akan selalu bersinergi dengan pemerintah maupun kepada pelaku-pelaku usaha (wiraswasta) untuk bersama-sama memajukan Sulawesi Tengah.

“Adapun tim relawan ini, akan bekerja sesuai poksinya yang akan kita bangun komitmen Rusdy Mastura selaku Gubernur Sulteng untuk bisa sinergi dalam hal proses lima tahun kedepan,” kata Jais melanjutkan.

Jadi relawan sejuta coin ini, kita memintakan H.Rusdy Mastura selaku Gubernur Sulteng nantinya, agar kita juga diberikan peran dalam pembangunan di Sulawesi Tengah. Karena masih banyak saudara-saudara kita yang notabene bisa juga kita bekerjasama dengan mereka khususnya program kemasyarakatan sehingga dapat merasakan perubahan dan sejaterah. * (Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed