oleh

PPK Ongka Malino Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tinggkat Kecamatan

-Berita, Daerah-100 views

PPK Ongka Malino Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tinggkat Kecamatan.

MC-Parimo,- Gelar Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat Kecamatan di Desa Ongka Kecamatan Ongka Malino Kabupaten Parigi Moutong kemarin 12/12/2020 dimulai jam 09.00 pagi sampai malam pukul 02.30 hingga selesai.

Dihadiri para petugas yang melakukan perhitungan suara termasuk ketua PPK Kecamatan, dan dari Pihak Kepolisian Polsek Bolano Lambunu yang mewakili Kapolsek Lambunu Aipda Arman Nurdin. Aiptu Erwing L, Bripka Faisal. Danramil Moutong diwakili Serda Karsiman dan Kopda Abd Rahim serta dari Bawaslu di Ketuai Islam,Sngota Erlina Pakaya, Munawir S.Sos, Alki selaku Ketua, Sarjan SE, Rinaldi SH, dan ketua tim Pemenang NO 1Jabri Pettarola, untuk no 2 Idus Laide (Andi Idrus).

ucapan terimakasih dari salah satu PPK, kepada seluruhnya panitia yang bertugas, stakeholder, Polri dan TNI, sehingga pesta rakyat pada pemilihan Gubernur dan wakil gubernur tahun 2020 di Kecamatan Ongka Malino berjalan dengan lancar, aman dan sukses . setelah itu hasil rapat pleno siang 13/12 langsung diantar ke Kabupaten.

Laporan Burhan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed