oleh

SMKN 1 Bungku Tengah Butuh Perhatian Pembangunan Pagar Sekolah

-Berita, Daerah-13 views

MC | Morowali – Terkait dengan keamanan dan kenyamanan siswa di sekolah menegah kejuruan negeri 1 bungku tengah sehingga pihak sekolah meminta perhatian pemerintah Provinsi Sulteng melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk dapat memasukan program pembangunan pagar depan sekolah, sebab selama ini pagar sekolah hanya menggunakan kayu namun tidak bertahan lama.

Selain itu pihak sekolah sangat khawatir masalah keamanan perlengkapan sekolah karena maraknya pencurian di lingkungan, hal ini disampaikan Kepsek SMKN 1 Bungku Tengah Siti Masita, S.Pd kepada media belum lama ini

“Benar sekali SMKN 1 Bungku Tengah sangat membutuhkan pembangunan pagar depan karena kami sangat khawatir anak didik kami dan keamanan fasilitas sekolah dari pencurian. Sehingga kami sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah provinsi khususnya Dinas pendidikan,” ungkapnya

Lebih lanjut ia menyampaikan,beruntung masih dalam kondisi vandemi covid 19 sehingga pembelajaran sekolah masih menggunakan daring atau luring. Namun untuk kedepannya sudah melakukan pembelajaran tatap muka tentunya siswa sudah aktif dalam sekolah dan pembelajaran akan berjalan seperti sedia kala.

Terkadang siswa hanya melewati pagar yang terbuat dari kayu apa lagi pagar tersebut sudah banyak yang lapuk di makan rayap dan tidak layak untuk di perbaiki lagi. * (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed