oleh

DIBULAN KASIH NATAL, BABINSA KODIM 1708/BN MELAKSANAKAN ANJANGSANA KE WARGA BINAAN

Supiori, Babinsa Koramil 1708-04/Supiori Selatan Sertu Semmy Uhing melaksanakan anjangsana ke Tokoh Adat Kp. Korido (Bpk. Roby Warikar) bertempat di distrik Supiori Selatan.

Sebagai wujud kebersamaan serta lebih mendekatkan diri kepada rakyat dimana masyarakat Distrik Supiori Selatan masih dalam suasana Natal. Oleh karena itu Sertu Semmy Uhing yang merupakan Babinsa, selalu aktif diwilayah melaksanakan kegiatan anjangsana ke warga binaannya .

Anjangsana yang dilaksanakan merupakan aktualisasi peran Babinsa dilapangan dalam menjaga Komunikasi Sosial dengan Masyarakat yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Harapan kami sebagai Babinsa bisa memanfaatkan potensi wilayah dengan membentuk jaring teritorial sebagai mitra kerja dilapangan, bersifat formal dan nonformal untuk mempermudah dalam mendukung tugas-tugas Babinsa , ungkap Sertu Semmy Uhing.

Dalam kesempatan ini Bpk Roby Warikar menyampaikan banyak terimakasih atas kehadiran Babinsa yang sangat memberikan manfaat bagi kami karena banyak memberikan masukan serta arahan yang baik dan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat, ujar Bpk Roby Warikar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed