oleh

DITENGAH LIBUR BERSAMA, BABINSA YAPSEL GELAR KOMSOS CEGAH COVID-19 DI DESA BINAAN

Yapen, Meski ditengah suasana libur bersama perayaan Natal, Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serda I Kadek Dana terus menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19) kepada warga desa binaan di Kampung Roipi, Distrik Angkaisera, Kab. Kep. Yapen, Sabtu (26/12/2020).

Kegiatan komsos ini sengaja dilakukan Serda Kadek dengan memanfaatkan momen libur bersama seperti saat ini. “Dalam suasana libur seperti ini, warga kerap melakukan silaturahmi dengan berkumpul bersama, dan ini menjadi momen tepat untuk mensosialisasikan gerakan pencegahan penyebaran virus corona,” jelasnya.

Disini dirinya memberikan pemahaman kepada warga akan pentingnya selalu menjalankan protokol kesehatan, serta menjaga kebersihan dan kesehatan guna mencegah penularan Covid 19.

Ia juga berharap agar warga tidak lengah disaat momen seperti ini, dan mari kita jadikan gerakan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun sebagai kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai perlindungan diri pribadi dan keluarga di rumah dari penularan virus corona.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed