oleh

CIPTAKAN RASA AMAN DAN NYAMAN, BABINSA MELAKSANAKAN PENGAMANAN IBADAH MINGGU PAGI

Warsa,- Untuk menciptakan rasa aman serta nyaman pada bulan penuh kasih di hari natal Tahun 2020, Babinsa Sertu Fajar Kristanto dan Koptu Andreas Rawar melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah minggu pagi di Jemaat GKI Imanuel Warsa, Desa Imbari, Distrik warsa, Kab. Biak numfor, Minggu (27/12/2020).

Dalam penyampaian Babinsa Sertu Fajar “mengatakan, kegiatan pengamanan ini merupakan wujud dari pengabdian kepada masyarakat dan mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan. Sehingga pada waktu pelaksanaan ibadah minggu pagi yang mana masih dalam suasana Natal ini dapat berjalan lebih hikmat.

Pengamanan ibadah ini sudah dilaksanakan sebelum dan sesudah Hari raya ibadah Natal 25 desember 2020, sehingga dengan adanya pengamanan ibadah ini, setiap rangkaian kegiatan ibadah dapat berjalan dengan lancar dan aman Tuturnya”.

“Harapan kami sebagai Babinsa, selama perayaan ibadah Natal dan menyambut Tahun baru 1 januari 2021 ini semua dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai”.

Pieter Rumkorem salah satu warga Jemaat GKI Imanuel Warsa mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bpk. Babinsa Ibadah di hari Minggu ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan penuh hikmat ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed