oleh

Kapolsek Galsel Iptu Ashar Pimpin Patroli Wilayah

Takalar–Kapolsek Galsel Iptu Muh. Ashar bersama Ps. Ka. SPKT III Aipda Nur Alamsyah,N, S.H dan anggota piket Binmas Aipda Rajab pimpin langsung pelaksanaan patroli wilayah Kecamatan Galesong Selatan dan Galesong, Sabtu (26/12/2020).

Dalam kegiatan Patrolinya, Kapolsek bersama Personilnya melaksanakan kegiatan patroli dengan menerapkan Protokol Kesehatan serta dengan cara-cara humanis kepada warga masyarat.

Kapolsek Galsel Iptu Ashar dalam Patrolinya menyampaikan Himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

” Kami mengajak masyarakat agar senantiasa berpatisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, harmonis dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan serta menghimbau masyarakat agar senantiasa tetap disipiln dan menerpakan Protokol Kesehatan dalam rangka Pengendalian dan Pencegahan Covid-19 dengan cara memakai masker apabila keluar rumah, Mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari kerumunan dan tidak mengadakan kegiatan keramaian pada saat malam pergantian Tahun baru,” Imbunya.(Marwan Radjab)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed