oleh

Relawan Sejuta Coin Gelar Syukuran Secara Sederhana

-Berita, Daerah-24 views

MC | Palu – Tim Relawan Sejuta Coin (RSC) Sulteng mengelar acara syukuran kemenangan pasangan H. Rusdy Mastura – Ma’mun Amir. Acara ini dikhususkan bagi seluruh relawan yang sudah terbangun kebersamaannya sejak dulu.

“Saya selaku ketua berterima kasih karena niat dan kesuksesan ini adalah niat kebersamaan relawan sejuta coin dan ini adalah kegiatan yang sangat sederhana, serta berkat partisipasi seluruh teman-teman. Yang mana tak ada keterlibatan dari pihak donatur mana pun,” ujar ketua relawan sejuta coin Ahmad Jais Pettalolo di sekretariat bersama Kelurahan Tipo Kecamatan Ulujadi, Kota Palu jumat (25/12/2020).

Sebelumnya saya telah bertemu H. Rusdy Mastura, kita menyampaikan bahwa akan melaksanakan syukuran yang tidak ada keterlibatan dari yang lain, selain relawan sejuta coin. Rusdy Mastura juga sudah mengetahui bahwa akan ada nantinya komunikasi, bahwa relawan itu akan dibukakan ruang juga untuk bisa mendampingi Gubernur kedepannya.

“Olehnya pada malam ini sebagai wujud kesukuran kami di relawan sejuta coin untuk menyampaikan sebesar-besarnya pada Allah SWT, bahwa mungkin ini tidak bisa kami ukur dengan apa pun serta itulah yang menjadi harapan kami kedepan untuk relawan sejuta coin akan selalu bersama dan berkomitmen untuk bersama membangun Sulteng lima tahun kedepan,” tandasnya.

Ahmad Jais menambahkan, yakin dan percaya bahwa teman-teman di relawan sejuta coin ini latar pendidikannya berbeda-beda dan mempunyai banyak potensi, selain itu juga hampir 30% tergabung di jurnalis untuk dapat memberikan kontribusi kepada pemerintah kedepan. “Karena salah satu pemerintahan akan lebih bisa dikontrol kinerjanya dengan keterlibatan semua unsur yang ada,” tutupnya.

Sementara sekretaris relawan sejuta coin Zulfikar berharap keluarga besar RSC Sulteng kedepannya mampu mengidentifikasi semua kelebihan – kelebihan yang ada pada relawan ini, untuk memberikan kontribusi kepada pemerintah dalam jangka panjang maupun jangka menengah. Sehingga apa yang menjadi keinginan kita, serta apa yang menjadi motivasi agar bisa bersinergi kedepannya.

“Marilah kita bersama-sama berjuang memperbaiki apa yang kurang, sehingga relawan ini kedepannya mampu bersinergi dengan pemerintah, memberikan masukan dan ikut berpartisipasi dalam membangun Sulteng lebih maju lagi,” harapnya. * (A)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed