oleh

Truck Dirubah Bentuk Jadi Serba Guna

-Berita, Daerah-61 views

MC-Parimo, Nasrun (53) warga Desa Ongka Persatuan Kecamatan Ongka Malino Kabupaten Parigi Moutong menunjukan kreatif nya melalui mobil jenis Truck Rino Menjadi Mobil serba guna untuk usahanya, Mobil tersebut bisa digunakan untuk mengangkut Kelapa,Kayu,pasir dan alat pengiris kayu balak.

Jenis mobil Truck ini sebelumnya memiliki kas yang sangat panjang seperti biasanya Truck lainya,tapi digagasan baru si Nasrun tersebut merubah bentuk menjadi mobil jenis roda empat menggunakan kas pendek dan dibelakang bagiannya ada sebuah besi pengiris kayu balak.

Truck Jadi mobil serba guna, foto Burhan
Truck jadi mobil serbaguna

ini merupakan satu ide yang diciptakan Nasrun dengan maksud tujuan tertentu yaitu usaha dalam bidang jasa, Pagi 27/12/2020 dikunjungi wartawan dikediaman nya yang mana si Nasrun sedang melakukan perbaikan Truck sedang di modifikasi berhenti sejenak melayani kunjungan wartawan.

sebut si Nasrun ‘saya sudah menghabiskan biaya kurang lebih 20 juta,untuk pembuatan mobil serba guna,modifikasi ini semenjak bulan 9 kemarin, sekarang tinggal pengecatan dan perbaikan yang lainnya diperkirakan 90 persen selesai.(Burhan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed