oleh

BABINSA KORAMIL 1705-02/ENAROTALI KOMSOS DENGAN WARGA BINAAN DAN BAGIKAN MASKER

Madi ~ Bertempat di kampung Timida Distrik Paniai Timur Kab.Paniai, Babinsa Koramil 1705-02/Enarotali, (Serka Wardi Hermawan dan Serda Iksan), melaksanakan Komsos dengan Warga Binaan dan bagikan masker, Senin (28/12/20).

Pelaksanaan komsos bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan Warga Binaan. Selain itu melalui komsos Babinsa dapat mengetahui kesulitan yang dihadapi oleh warga binaanya,”ujar Serka Wardi Hermawan.

Dalam komsos ini Babinsa juga membagikan masker dan memberikan himbauaan tentang bahayanya virus Covid-19 kepada warga binaan. Mengingat pendemi Covid-19 di Indonesia yang masih siaga satu. Sebab masih bnyak kampung yang kurang akan Informasi dikarenakan tempat yang sulit dijangkau,imbuh serda Ikhsan.

Keni Boma(salah satu warga binaan) mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil 1705-02/ Enarotali yang mana sudah memberikan pengarahan yang sangat penting ini. Sehingga kami bisa mengerti pentingnya memakai masker dan mematuhi protokoler kesehatan Covid-19 yang di anjurkan oleh pemerintah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed