oleh

Kapolsek Galsel Gelar Anev, Himbau Bhabinkantibmas Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Takalar–Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar, Iptu Muh. Ashar menggelar kegiatan Anev ( Analisa dan Evaluasi) kepada para anggota Polri Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkantibmas), yang bertempat di Mako Polsek Galsel, jl Bauru dg gau Desa Galesong Kota, Kecamatan Galesong Kab. Takalar. Senin (28/12/2020).

Kegiatan Anev tersebut bertujuan untuk meningkatkan kerja para petugas dilapangan agar lebih aktif dan memberikan arahan kepada para anggota Polsek Galsel dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang bertugas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

Kapolsek Galsel Iptu Muh. Ashar dalam arahannya menekankan tentang pentingnya para petugas agar selalu menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dilapangan termasuk bersikap profesionalisme, humanis dan terarah serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

” Setiap hari kita Anev, Anggota Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan beberapa hal, termasuk peningkatan tugas pelayanan terhadap masyarakat agar masyarakat merasa  nyaman dan aman dengan hadirnya polri di tengah-tengah masyarakat.” Ujarnya.

Iptu Muh. Ashar menambahkan Bahwa kami ingin tekankan kepada seluruh personil khusunya Bhabinkamtibmas yang setiap hari bersentuhan langsung dengan masyarakat agar selalu aktif dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Penerapan Protokol kesehatan yang di anjurkan Pemerintah kepada masyarakat.

” Sehingga tugas kepolisian dipolsek Galsel Dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan yang diinginkan masyarakat serta memiliki dampak yang positif kepada masyarakat.” Pungkasnya.(Marwan Radjab)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed