oleh

SATGAS YON RAIDER 500/SIKATAN LAKSANAKAN PENGOBATAN KEPADA MASYARAKAT PEDALAMAN PAPUA

Puncak Jaya, Mengakhiri Tahun 2020 yang tinggal beberapa hari Batalyon Raider 500/SIkatan yang tergabung dalam satuan tugas pengamanan daerah rawan Papua sektor Puncak Jaya melaksanakan kegiatan pengobatan gratis kepada warga desa Wuyuneri Distrik Mulia Kab. Puncak Jaya, Senin (28/12/ 20).

Kegiatan pengobatan ini merupakan wujud kepedulian Anggota Satgas Yon Raider 500/Sikatan dalam membantu masyarakat agar tetap pada kondisi sehat dalam menyikapi situasi pandemi Covid -19 yang sampai saat ini belum menunjukan tanda tanda akan berakhir. Selain kegiatan pengobatan ini para anggota satgas juga terus mengingatkan akan pentingnya melaksanakan prosedur kesehatan Covid-19 terutama memakai masker dan menjaga kebersihan diri serta lingkungan.

Mengawali kegiatan ini Komandan Pos Wuyuneri Lettu Inf Aswin menyampaikan bahwa memasuki tahun baru 2021 yang tinggal hitungan hari ini kami melaksanakan pengobatan sekaligus sebagai bentuk Rasa suka cita kami yang saat ini masih dalam suasana natal, “Semoga kegiatan ini dapat membantu warga dalam meningkatkan kesehatan dan lebih memperarat hubungan kekeluaragaan memasuki tahun 2021”,ungkapnya.

“Saya atas nama Dansatgas dan mewakili seluruh anggota satgas Raider 500/sikatan yang bertugas di tanah Papua mengucapkan selamat natal dan selamat tahun baru 2021 mari kita jaga keamanan tingkatkan kebersamaan agar terwujud kedamain di tanah Papua yang kita cintai ini”, ujar Lettu Inf aswin.

Wenda Tabuni selaku tokoh Masyarakat desa Wuyuneri mewakili warga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada anggota Satgas Pos wuyuneri yang telah peduli melaksanakan pengobatan ini, “kami di desa ini sangat berharap kegiatan ini sering di laksanakan karena masyarakat desa Wuyuneri sangat membutuhkan pelayanan kesehatan dan pengobatan”, ujar Wenda Tabuni.

Kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari perintah Dansatgas pam rahwan Yonraider 500/Sikatan Letkol Inf Yoki Malinton Kurniafari agar seluruh anggota satgas melaksanakan dan tetus meningkatakan kegiatan komunikasi sosial di wilayah penugasan masing masing

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed