oleh

Kapolsek Polsel Silaturrahmi Dan Koordinasi Dengan Lurah Patte’ne Antisipasi Banjir Di Wilayahnya

Takalar–Jalin Kemitraan, Kapolsek Polsel AKP Idrus yang didampingi Ps. Kanit Provost Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Muh. Said Rusli dan Ps. Kasi Humas Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Muhammad Syaiful Majid, SH., melaksanakan giat silaturrahmi dan koordinasi dengan Kepala Kelurahan Patte’ne Darul Aqsa Rahmat, ST., MM., Imam Kelurahan Patte’ne, Kepala Lingkungan dan Imam Lingkungan se-Kelurahan Patte’ne di kantor Kelurahan Patte’ne Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, terkait antisipasi bencana alam banjir yang rawan terjadi saat memasuki musim penghujan, Selasa (29/12/2020), pukul 10.00 wita.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Polsel AKP Idrus berkoordinasi dengan Lurah Patte’ne Darul Aqsa Rahmat, ST., MM., dan perangkatnya terkait kondisi wilayah karena sudah masuk musim penghujan. “Wilayah Kelurahan Patte’ne ini rawan mendapat limpahan air dari dataran yang lebih tinggi, walaupun curah hujan rendah namun warga diharapkan untuk selalu waspada terhadap peningkatan debit air,” himbau Kapolsek.

Kapolsek Polsel AKP Idrus mengajak kepada Lurah Patte’ne dan perangkatnya senantiasa meningkatkan koordinasi, komunikasi dan kolaborasi yang baik dengan aparat keamanan yang ada di wilayahnya seperti Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang senantiasa melekat di wilayah binaannya agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Lanjutnya, Kapolsek juga menekankan untuk mematuhi himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri Nomor : MK/4/XII/2020 tentang pematuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, salah satunya seperti menjelang pergantian tahun yang sisa menghitung hari agar tidak melakukan pesta/kegiatan yang mengumpulkan orang banyak guna mencegah penyebaran penularan virus Covid 19 yang masih mewabah sampai saat ini.(Marwan Radjab)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed