oleh

PB Hipermata Menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja Untuk Periode 2020-2022 di Aula Wisata Pantai Sampulungan.

Takalar. Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (PB Hipermata) menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja untuk priode 2020-2022 di Aula Wisata pantai sampulungan. Senin,28/12/2020.

Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM melantik langsung Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar PB HIPERMATA periode 2020-2022 di Aula Wisata pantai Galesong desa sampulungan Kecamatan Galesong Utara. Senin (28/12/2020) siang.

Pelantikan Pengurus Besar Hipermata yang mengangkat tema “Revitalisasi kepemimpinan dalam bingkai kekeluargaan demi HIPERMATA Berkemajuan”.

Ketua Umum PB Hipermata, Suhardi mengatakan dalam pelantikan PB Hipermata ini, banyak hal yang menjadi beban untuk eksistensi Hipermata sendiri, beban yang dimaksud adalah peran dan keberadaan Hipermata di tengah-tengah masyarakat.

“Kami Pengurus Hipermata dan seluruh kader, menyatakan siap berkolaborasi dengan pemerintah daerah Kabupaten Takalar namun akan tetap menjadi mitra kritis pemerintah”. Ujar Adi sapaan akrabnya di depan para tamu undangan.

Sementara Bupati Takalar H. Syamsari dalam sambutannya usai melantik Pengurus Hipermata tersebut mengemukakan apresiasinya dalam upaya diplomasi para senior HIPERMATA.

“Saya mengapresiasi upaya diplomasi yang dilakukan para senior HIPERMATA, Karena negara harus berdiri di atas pemikir yang cerdas. Yang harus dipahami, waktu kita mengenal demokrasi tidak harus 100 persen memahami demokrasi tetapi mengenal konsep mayoritas.” jelas Bupati inovatif tersebut.

Adapun tamu undangan yang hadir dalam pelantikan tersebut diantaranya Kepala Kesbangpol Takalar, Kasdim 1426 Takalar, Ketua Apdesi Takalar, kapolsek Galesong Utara, Kabag Humas, Kabag Kesra setda Takalar Babarapa Camat dan Kepala Desa, perwakilan Okp, Dewan senior dan perwakilan Komisariat sejajaran.

(Risman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed