oleh

BABINSA KORAMIL 06/MOANEMANI MELAKSANAKAN KOMSOS BERSAMA TOKOH PEMUDA DAN MASYARAKAT DI DAERAH BINAAN

Dogiyai ~ Bertempat di Kampung Mauwa Babinsa Ramil 1705 – 06/Moanemani Serda Maula Rosodi melaksanakan komsos bersama Tokoh Pemuda dan masyarakat kampung Mauwa, Rabu (30/12/1/20).

Adapun tujuan di laksanakannya komsos bersama Tokoh pemuda dan masyarakat kampung Mauwa tidak lain adalah untuk tetap menjalin hubungan baik yang selama ini sudah terbina dan memantapkan kerja sama antara Tokoh pemuda dan Babinsa guna menjaga keamanan serta kenyamanan kampung Mauwa khususnya dan kabupaten Dogiyai pada umumnya agar senantiasa aman dan tentram.

Bapak Frans Koga selaku Tokoh pemuda Kampung Mauwa menyampaikan banyak terimakasih dan Apresiasi kepada Bapak Babinsa yang selama ini sudah meluangkan waktu dan tidak bosan – bosannya mengarahkan dan membimbing kami pemuda Kampung Mauwa agar kedepan lebih baik dan berguna bagi masyarakat dan Kabupaten Dogiyai.

Semoga semua yang bapak Babinsa berikan kepada kami pemuda – pemudi mauwa agar kami lebih maju dari pada sebelumnya mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed