oleh

Jelang Tahun Baru, Personil Polsek Galsel Polres Takalar Aktif Patroli Himbau Warga Patuhi Protkes

Takalar–Menjelang Pergantian Tahun Baru, Personil Polsek Galsel Polres Takalar, melalui Ps.Ka.SPKT III Aipda Nur Alamsyah,N, S.H, bersama Piket Bhabinkamtibmas Aipda Rajab, Piket Sabhara Brigpol Nuredi dan Piket Intelkam Bripka Usman aktif melakukan patroli Blue Light kepada warga masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Protokol kesehatan yang di anjurkan Pemerintah diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab.Takalar, Selasa ( 29/12/2020).

Kegiatan Patroli tersebut rutin dilaksanakan dengan menggunakan Randis roda 4 (empat) sambil memantau situasi wilayah sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi dan meminimalisir aksi Curat, Curas dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya.

Aipda Nur Alamsyah dalam Patrolinya memberikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan terkait Penerapan Protokol kesehatan kepada masyarakat guna memutus dan mencegah penularan Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar.

” Kegiatan ini Rutin kami lakukan dalam rangka Harkamtibmas dan mensosialisasikan penegakan disiplin Protokol Kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah berdasarkan instruksi presiden no. 6 tahun 2020 dan Perbup Takalar No 25 Tahun 2020 terkait pencegahan dan pengendalian Penularan Virus Covid-19 diwilayah Kab. Takalar khususnya diwilayah kecamatan Galesong Selatan dan Galesong.” Imbu Ka. Spkt III Polsek Galsel.

” Kami juga memberikan himbauan kepada Remaja yang ditemukan agar aktivitas yang dilakukan di luar rumah agar selalu disiplin menggunakan masker, menjaga kebersihan terutama rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah dan menghentikan penyebaran wabah Covid-19 dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).” Imbuhya.

Untuk diketahui, Sasaran/Tempat Kegiatan Patroli Blue Light diantaranya,

  • Jalan Kec. Galesong dan Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar.
  • Jalan Poros Desa Bontoloe Kec. Galesong Kab. Takalar
  • jalan Desa Pa’lalań∑kang Galesong Kec. Galesong Kab. Takalar.(Marwan Radjab)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed