oleh

BABINSA KORAMIL 1705-02/ENAROTALI MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT PENJUAL SAYUR

Enarotali ~ Babinsa Kelurahan Enarotali Kampung Uwibutu Koramil 1705-02/Enarotali, Serda Samola melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di pasar Enarotali Jln.PLN Kelurahan Enarotali Distrik paniai timur Kabupaten paniai, Kamis (31/12/20).

Serda Samola mengatakan, komsos ini dengan salah satu warga penjual sayur untuk membahas tentang protokol kesehatan menuju zona hijau kabupaten paniai,” ucap Babinsa. Disini kita tekankan kepada mama Melani Gobai penjual sayut agar selalu menjaga jarak apa bila dalam melaksanakan penjualan.

Serta mengimbau para pelanggannya (konsumen) untuk selalu  memakai masker untuk memutus mata rantai virus Corona.
“Karena sampai sekarang obat untuk virus corona (vaksin) yang pas belum ditemukan”, ujarnya. Untuk itu, marilah menjaga diri agar terhindar dari pandemi virus tersebut, dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan antara lain selalu mencuci tangan, jaga jarak , memakai masker , tidak bersentuhan badan secara langsung,” pungkasnya.

Sementara itu, mama Melani Gobai penjual sayur menyampaikan terima kasih kepada bapak Babinsa yang peduli ke warga binaannya terkait penyampaian dan saran agar mematuhi protokol kesehatan.kegiatan komsos dengan penjual sayur dilaksanakan berjalan lancar dan aman.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed