oleh

Forkopimda Tabalong Monitoring Pos Perbatasan, Bupati : Ini Upaya Serius

TANJUNG-Forkopimda Tabalong meninjau langsung sejumlah pos pantau di perbatasan Tabalong. Kamis (31/12).

Empat pos diperbatasan antara lain di Kecamatan Jaro, Padang Panjang, Pugaan dan Karangan Putih yang di jaga ketat oleh para aparat dan pemkab Tabalong.

Keberadaan pos tersebut untuk mengawasi pintu masuk di Kabupaten Tabalong.

Rombongan Forkopimda dipimpin langsung oleh Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani, diikuti Wakil Bupati Tabalong H. Mawardi, Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha, Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori S.IK, Sekda Kabupaten Tabalong H. AM Sangadji beserta pejabat lainnya.

Penjagaan di perbatasan menurut Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani sebagai upaya serius bersama untuk menekan orang hilir mudik masuk ke Tabalong di tengah pandemi Covid-19.

Peninjauan diawali dari pos wilayah Karangan Putih Kelua, dilanjutkan ke Pugaan, Padang Panjang dan terakhir di Pos Jaro.

Tak hanya meninjau, pada kesempatan itu Bupati Tabalong bersama Forkopimda, juga memberikan semangat dan arahan kepada petugas di pos perbatasan.

“Tetap semangat dalam tugas melaksanakan pemantauan di pos-pos perbatasan wilayah Kabupaten Tabalong” ungkap Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori

Sementara itu Dandim 1008/Tanjung mengajak semua pihak untuk bersinergi, berperan serta dalam menciptakan rasa aman dan nyaman di Tabalong.

“Bersama-sama Kita pastikan pergantian Tahun di Tabalong benar-benar aman dan kondusif. TNI/Polri, pemerintah daerah dan stakeholder terkait didukung elemen masyarakat saling bersinergi” ucap Dandim Ras Lambang Yudha.

Inilah bukti upaya dan kerjasama bersama dalam kesiapsiagaan pengamanan dan pencegahan penyebaran Covid 19 jelang Pergantian Tahun 2021.(red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed