oleh

Januari, Gedung Praktek Siswa SMK Darul Ulum di Target Selesai

-Berita, Daerah-45 views

MC | Tolitoli – Pembangunan sarana ruang praktek siswa (RPS) pada program keahlian tata busana SMK Darul Ulum Tolitoli saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

Kepala sekolah SMK Darul Ulum Kamaruddin S,Ag mengungkapkan, di awal pembangunan semua galian pondasinya cakar ayam, karena sering digenangi air hujan sehingga pekerjaannya agak terhambat.

“Dengan waktu perpanjangan yang diberikan dalam satu minggu ini tinggal pemasangan plafon, dilanjutkan lagi pemasangan keramik, sehingga hampir mencapai 85 persen,” ujarnya.

Kamaruddin menambahkan nantinya gedung berlantai dua ini dibagi 2 lokal tempat ganti siswa dan 1 untuk ruang kepala produktif, serta sudah dilengkapi dengan peralatan mesin industri seperti mesin bordir dan neci yang didatangkan langsung dari Jakarta.

“Semoga gedung ini dapat terselesaikan dengan baik dan lancar sehingga dimanfaatkan oleh siswa untuk praktik dan juga mengasah bakat. Serta ucapan terima kasih kepada Pemerintah melalui Bidang SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulteng yang telah membantu sekolah ini agar kedepannya tambah diminati oleh siswa,” ucapnya.* (A)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed