oleh

JELANG PERGANTIAN TAHUN BABINSA KOMSOS DENGAN MASYARAKAT DI KAMPUNG SABAR MIOKRE

Supiori – Babinsa Koramil 1708-06/SU Sertu Sriyono melaksanakan komunikasi sosial bersama masyarakat Kampung Sabar Miokre Distrik Supiori Barat. Kamis (31/12/2020)

Menjelang Tahun Baru masyarakat kampung Sabar Miokre melaksanakan pembersihan lingkungan, pengecetan pagar dan Gapura Gereja. Di sela-sela kegiatan masyarakat yg sedang melaksanakan pengecatan Gapura Gereja Sabar Miokre, Sertu Sriyono menyempatkan membantu dan berbaur dengan masyarakat yg sedang melaksanakan kegiatan tersebut. Hal ini sering dilakukan Sertu Sriyono untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat desa biaannya.

Tak lupa juga pada kesempatan ini Babinsa Sriyono mengingatkan kepada masyarakat agar pada saat bepergian tetap selalu mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan guna membantu memutuskan mata rantai penularan Covid-19 di wilayah Distrik Supiori Barat, Kabupaten Supiori.

Bapak Benyamin Wonsiwor warga kampung Sabar Miokre menyampaikan, terima kasih kepada Bapak Babinsa yang sudah ikut serta membantu warga dan mengingatkan warga akan pentingnya menjaga kebersihan terutama di masa pandemi Covid-19. “Ini semua untuk kepentingan kita bersama supaya kita semua terhindar dari virus Covid-19,” imbuhnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed