oleh

Sambangi Warga, Bhabinkantibmas Desa Mangindara dan Barammamase Ajak Warga Beberapa Pesan Kamtibmas

Takalar–Bhabinkamtibmas Desa Mangindara dan Desa Barammamase Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Jufri, B, menyambangi warga masyarakat Binaanya guna menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, yang dilaksanakan di Desa Barammamase dan Desa Mangindara Kecamatan Galesong Kab. Takalar, Rabu (29/12/2020).

Dalam sambangnya Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat menyampaikan beberapa pesan-pesan ajakan kamtibmas kepada warga masyarakat jelang Pergantian Tahun Baru.

Bripka Jufri dalam pesannya mengajak masyarakat untuk bersama – sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan serta menghindari kerumunan.yiaitu:

Pertama, kami menghimbau warga masyarakat untuk selalu waspada agar tidak menjadi korban atau pun pelaku kejahatan.

Kedua, kami mengajak masyarakat untuk selalu menjaga harkamtibmas di tempat tinggal masing-masing jelang pergantian tahun baru jangan melakukan perayaan apapun yang dapat menimbulkan kerumunan orang agar tak menyebabkan Klaster baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar.

Ketiga , warga masyarakat kami ingatkan agar tidak dan jangan sekali-kali menjadi pemakai / penjual narkoba, Judi sabung ayam, Miras, serta perilaku yg dapat meresahkan orang lain serta warga dihimbau untuk tidak menjual petasan diwilayah Desa Binaan Kamtibmas.” Imbuh Pesan kamtibmas Bripka Jufri B Selaku Bhabinkamtibmas.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polsek Galsel memberikan apresiasi kepada Personilnya yang aktif dan terus melakukan Sambang dan silaturahmi kepada masyarakat.

” Bahwa Personil Bhabinkantibmas akan terus aktif dalam tugas-tugasnya dilapangan untuk memberikan pelayanan, keamanan kepada warga masyarakat binaannya dan tentunya memberika bimbingan dan penyuluhan serta pesan-pesan ajakan kamtibmas yang dapat mencegah terjadinya Harkamtibmas dan terciptanya kamtibmas lingkungan di wilayah hukum Polsek Galesong Selatan yang aman, nyaman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.” Ungkap Iptu Ashar.(Marwan Radjab)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed