oleh

Sambut Tahun Baru 2021, Kodim 1002/Barabai Gelar Doa Bersama

BARABAI-Dalam rangka menyambut tahun baru 2021 anggota Kodim 1002/Barabai melaksanakan doa bersama di Mushollah Al Khairul Fahmi Makodim Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Kamis (31/120 malam.

Diawali sholat Magrib berjama’ah dilanjutkan dengan Sholat hajat dan pembacaan Surat Yasin yang pimpin oleh Serda Slamet Buadi.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H. Baharuddin S.I.P.,M.I.,Pol menyampaikan bahwa kita berkumpul disini untuk melaksanakan doa bersama guna menyambut tahun baru 2021.

Kita tinggalkan tahun 2020 dan kita sambut tahun baru 2021 dengan semangat baru dan jadikan tahun 2020 sebagai evaluasi diri kita, apa yang telah kita perbuat dan kerjakan di tahun 2020 sebagai modal kita menuju tahun 2021.

Sesuai dengan arahan pimpinan, bahwa kita laksanakan acara pergantian tahun dengan penuh kesederhanaan, tidak ada pesta ataupun kemeriahan seperti tahun-tahun sebelumnya, seperti pesta kembang api, pawai arak-arakan bahkan berkumpul dengan orang banyak, hal ini berkaitan dengan wabah covid-19 yang belum mereda bahkan ada gejala peningkatan.”tuturnya.

Lebih lanjut Dandim menegaskan kita juga mendukung kebijakan pemerintah daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah melalui surat edaran Bupati HST, bahwa dalam malam pergantian tahun 2020-2021 tidak ada pesta, keramaian atau berkumpul dengan orang banyak dan tempat hiburan dan cafe-cafe harus sudah tutup pada pukul 20.00 wita.”imbuhnya.

Semoga dengan kita melaksankan doa bersama, tahun 2021 akan membawa kemajuan dan keberkahan bagi kita semua serta corona segera sirna dari muka bumi.”tegas Dandim.(pendim1002).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed