oleh

Anggota Pramuka SMAN 22 Surabaya Ikut Membantu Pengamanan Malam Tahun Baru

Ada yang unik dalam pengamanan di Pos Pam Nataru di depan Kebun Binatang Surabaya pada 31 Desember 2020. Anggota Pramuka SMAN 22 Surabaya ikut terlibat membantu aparat kepolisian guna mengamankan malam tahun baru.

Walaupun dalam keadaan basah basahan karena kondisi cuaca hujan, remaja remaja tersebut tetap bersemangat dalam membantu aparat kepolisian  mengatur lalu lintas di kawasan tersebut. Terlebih diberlakukannya penyekatan jalan Raya Darmo yang di alihkan ke jalan Diponegoro bagi seluruh pengendara.

Afifah Nadiyah Nurfadhilah, Salah satu anggota Pramuka SMAN 22 Surabaya mengungkapkan perasaannya bisa membantu aparat keamanan dalam di Pos Pam Polsek Wonokromo. “Senang sekali mas bisa ikut membantu Polisi mengamankan malam tahun baru bersama teman teman yang lain dan kakak pembina. Meski hujan hujan tapi tetap semangat.  Mudah mudahan tertib, aman dan lancar”. Tutur Afifah yang juga Putri dari Bambang Suryadi ketua Sekber Wartawan Indonesia (SWI) DPW Jatim.

Seperti diketahui, bahwa kegiatan Pos pengamanan yang dilakukan di depan Kebun Binatang Surabaya melibat kan beberapa perugas maupun elemen masyarakat. Mulai aparat kepolisian, TNI, Satpol PP, ormas dan termasuk Anggota Pramuka.(Arco)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed