oleh

BABINSA KORAMIL 1705-01/NABIRE AWALI TAHUN BARU 2021 DENGAN KERJA BAKTI BERSAMA WARGA BINAAN

Nabire ~ Bertempat di Kampung Topo Distrik Uwapa Kab.Nabire, Babinsa Koramil 1705-01/Nabire(Sertu Senum) bersama warga binaan melaksanakan kegiatan kerja bakti pembengkakan dan renovasi masjid Al Muhajirin di Kampung Topo, Jumat (01/01/21).

Kegiatan ini melibatkan Bapak Usman Maspul(PKM Masjid Al Muhajirin),Bapak Mulyadi Silondai(ketua pembangunan masjid),Aipda Zainudin(Babinkamtibmas Distrik Uwapa) dan masyarakst setempat.

Selain memonitoring wilayah binaan,kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara warga binaan dengan Babinsa. Selain itu kegiatan ini untuk kegiatan ini juga untuk memantau perkembangan situasi di daerah binaan.

Karena di awal tahun baru ini,kita harus awali dengan yang baik baik. Salah satunya yaitu kegiatan ini,yang mana kita bersama sama warga merenovasi tempat ibadah. Supaya tempat ibadah lebih luas dan layak untuk tempat beribadah warga setempat,tegas Babinsa.

Karena dengan adanya tempat ibadah yang memadai,diharapkan masyarakat lebih giat beribadah. Sehingga warga lebih senang beribadah di masjid daripada dirumah,imbuh Babinkamtibmas.

Bapak Mulyadi Silondai(Ketua panitia pembangunan masjid) mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1705-01/Nabire. Yang mana sudah menyempatkan waktunya diawal tahun baru ini membantu kami dalam pembongkaran dan renovasi Masjid Al Muhajirin. Sehingga kegiatan pembongkaran lebih cepat selesai dan rencana renovasi pembangunan masjid akan lebih cepat dilaksanakan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed