oleh

Sinergitas Tiga Pilar Melaksanakan Patroli Gabungan Menjelang Malam Tahun Baru 2021 Diwilayah Kab. HSU

Amuntai – Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S. I. K,. M. H bersama Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P, M.Tr (Han) pimpin patroli gabungan dengan diikuti oleh Personil Polres HSU, Anggota Kodim 1001/Amuntai, Sat Pol PP dan Dishub diwilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara. Kamis (31/12/2020)

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan menyampaikan Kegiatan pengamanan Malam Tahun Baru ini bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dimalam pergantian Tahun dan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di masa pandemi. Kegiatan akan difokuskan dalam bentuk Patroli Gabungan berskala besar di wilayah Kab. Hulu Sungai Utara guna mencegah adanya aktivitas masyarakat yang dapat mengundang terjadinya kerumunan dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak merayakan malam tahun baru 2021 guna mencegah terjadinya cluster penyebaran covid-19 akibat pelanggaran Protokol Kesehatan sebagaimana yang tercantum dalam Maklumat Kapolri.

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) mengatakan “Dengan adanya sinergitas TNI-Polri dan instansi terkait lainnya, kita harapkan perayaan malam tahun baru di Kabupaten Hulu Sungai Utara berjalan dengan tertib, aman dan lancar sehingga masyarakat pun dapat merasa nyaman”, ucap Dandim

“Patroli ini sendiri di laksanakan di jalanan seputar wilayah kabupaten Hulu Sungai Utara dan memantau titik-titik rawan.”tegas Dandim (pendim1001)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed