oleh

Ucapkan Selamat Tahun Baru Kepada Awak Media, Kasat Teddy : Semoga Sehat Dan Sukses Selalu

-Berita, Daerah-10 views

Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra  setelah wawancara pada awak  media tentang  situasi  pengamanan Lalu Lintas Surabaya pada Malam menjelang pergantian tahun, menyelipkan ucapan Selamat Tahun Baru.

Tidak lupa Perwira Polisi  Melati dua tersebut mendoakan para wartawan semoga sehat dan sukses selalu. “Selamat tahun baru ya, Semoga sehat dan sukses selalu buat teman teman (media)”. Ucap AKBP Teddy yang terkenal akrab dengan rekan media.

Tidak lupa Kasat Teddy Menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan. Menjaga jarak, cuci tangan/hand sanitizer dan memakai masker.
 
Diketahui AKBP Teddy Candra   ikut mendampingi Forkopimda Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto serta Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, didampingi beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim  memantau Pos pengamanan dan Pelayanan di Taman Bungkul Surabaya pada malam pergantian tahun Kamis 31 Desember 2020.

Kunjungan tersebut di lakukan setelah seluruh Forkopimda memantau Pos Pam di kawasan Suramadu.

Selain memantau Pos Pengamanan di Taman Bungkul, dalam kegiatan tersebut Forkopimda juga membagikan Paket Bingkisan secara simbolik ke perwakilan petugas yang ikut mengamankan event Nataru. Mulai dari   petugas kepolisian, TNI, Satpol PP hingga petugas medis.

 Sampai Jumat 1 Januari 2021 siang,  Dilaporkan situasi dan kondisi lalu lintas Surabaya terpantau aman, lancar dan terkendali.(Arco

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed