oleh

Polres Gresik Gelar Tasyakuran dan Upacara Korps Rapor kenaikan pangkat.

MC- Jatim, Polres Gresik Gelar Tasyakuran dan Upacara Korps Rapor kenaikan pangkat        reguler anggota Polri periode 1 Januari 2021 dan PNS Polri periode 1 Oktober 2020 di Aula Polres Gresik pada Rabu pagi tanggal 6 Januari 2021.

Acara  Korps Rapor kenaikan pangkat di Polres Gresik tersebut  Selain dihadiri oleh  Wakapolres KOMPOL EKO ISKANDAR SH, SIK. MSI, juga turut dihadiri oleh PJU Polres Gresik serta Perwakilan personel Polres Gresik yang melaksanakan Korps Rapor ( 19 perwira, 115 bintara dan 2 PNS Polri)

Dalam Giat tersebut dilaksanakan secara Virtual  dari  Gedung Rupatama Polda Jatim  yang dipimpin oleh inspektur upacara IRJEND POL DR. NICO AFINTA, S.I.K., S.H., MH (Kapolda Jatim).

Kapolda Jawa Timur IRJEND POL DR. NICO AFINTA, S.I.K., S.H., MH dalam  Amanat sebagai Inspektur Upacara mengucapkan  terima kasih kepada jajaran Kepolisian di Wilayah Jawa Timur dalam  pengamanan Natal 2020 dan Tahun baru 2021 waktu lalu.

Kapolda Jatim juga mengucapkan Selamat kepada anggota jajaran Polda Jatim sebanyak 5058 personel Polri dan 168 personel ASN Polri yang merupakan perwujudan penghargaaan dari Polri dan menjadi motivasi untuk melaksanakan tugas.

Irjen Nico juga mengucapkan rasa Terimakasih nya dan mengapresiasi kepada pejabat yang meninggalkan Polda Jatim atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan dan selamat kepada pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat melaksanakan tugas dan segera menyesukan diri dengan baik di Polda Jatim.

Kegiatan tasyakuran dan upacara  di Polres Gresik yang berakhir pada pukul 09.40 WIB tersebut  dilaksanakan secara virtual  berlangsung aman, lancar dan tertib. (Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed