oleh

BABINSA KORAMIL 1705-06/MOANEMANI BERSAMA ANGGOTA POLSEK KAMUU DAN MASYARAKAT MELAKSANAKAN KARYA BHAKTI

Dogiyai ~ Bertempat di kampung ikebo dan Mauwa Distrik kamuu Babinsa koramil 1705-06/Moanemani Sertu Stewar Tapilatu beserta 3 orang Babinsa bersama Anggota Polsek Kamuu dengan masyarakat Ikebo dan mauwa membantu membersihkan puing – puing sisa kebakaran, Kamis (7/1/21).

Kegiatan karya bhakti ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh satuan kewilayahan dengan tujuan untuk membantu pelaksanaan pembangunan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun kemanunggalan TNI – Rakyat.

Babinsa merupakan pembina kewilayahan harus selalu ambil serta dan bagian dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah desa binaan karena masyarakat merupakan mitra dalam tugas sehari-hari, selain itu juga Kegiatan karya bhakti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian babinsa terhadap masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

Para korban yang rumahnya mengalami kebakaran mengucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada babinsa karna selama ini selalu hadir dan membantu kegiatan kami di daerah wilayah Distrik kamuu baik dari segi keamanan maupun kegiatan karya bhakti bersama masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed