oleh

Canda Tawa Babinsa Merupakan Komsos Dengan Warga Binaan

Takalar – Babinsa Koramil 1426-04/Galsel Desa Bontomarannu Sertu Abd Malik nampak sedang asik berbincang-bincang dengan tokoh masyarakat di salah satu rumah warga Dusun Balang Desa Bontomarannu Kec. Galsel Kab. Takalar, Kamis, (07/01/2021).

Menurut Sertu Abd Malik, kegiatan yang dilakukannya ini, menunjukan kedekatannya dengan tokoh masyarakat dalam menjaga wilayah Teritorialnya tetap aman dan kondusif. Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat Teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga Binaannya.

“Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Para Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, “ucap Babinsa.

“Lanjut Babinsa juga menyampaikan kepada warga masalah keamanan di wilayah agar tetap diperhatikan karena kejahatan itu datangnya karena adanya kesempatan atau kelalaian, apa lagi sekarang sudah masuk musim penghujan agar selalu berhati-hati baik dalam beraktifitas maupun dalam berkendara, “katanya.

“Setiap keluar rumah, agar warga selalu mematuhi Protokol kesehatan jangan menganggap masalah ini sepeleh karena penyakit ini sudah menelan banyak korban jiwa apalagi sekarang Makassar sudah rangking 5 terbanyak yang terserang penyakit Covid-19, gunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan, “pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed