oleh

Kapolsek Galsel Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Pesisir, Ini Pesan Kamtibmasnya

Takalar–Selama mendapatkan tugas sebagai Kepala Kapolisian Sektor Galesong Selatan, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar terus membangun dan melakukan komunikasi ke beberapa tokoh-tokoh masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

Silaturahmi itu terlihat saat Kapolsek Galsel bersama Wakapolsek, Kanit Binmas, Kanit Intel, Kasi Humas dan beberapa anggota berkunjung dan silahturahmi ke salah satu Tokoh masyarakat an, H. Dg. Roa yang berlokasi di pesisir pantai Galesong, Desa Galesong kota , Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Sulsel, Kamis (07/1/2021).

Silaturahmi tersebut dilakukan untuk melakukan komunikasi ke Tokoh masyarakat dan melihat situasi Kamtibmas diwilayah pesisir pantai Galesong serta mengigatkan masyarakat terkait antisipasi musim hujan dan Anging kencang.

Dalam kesempatanya, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar menghimbau warga masyarakat agar lebih waspada menghadapi musim penghujan dan angin kencang yang dapat mengakibatkan Ombak besar yg menimbulkan abrasi terutama di malam hari.” Imbuh Kapolsek Galsel.

Lebih lanjut Kapolsek, mengigatkan masyarakat terkait Pandemi Virus Covid-19 yang masih ada agar dalam Adaptasi Kebiasaan Baru, warga masyarakat agar selalu disipiln dalam menerapkan Protokol kesehatan yang di anjurkan Pemerintah, dengan selalu menggunakan masker, membiasakan diri dengan mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dalam berinteraksi dan terutama menjaga kebersihan dilingkungannya masing-masing.” Imbuhya.(Marwan Radjab)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed