oleh

BABINSA KORAMIL 1705-06/MOANEMANI MEMBANTU WARGA BINAAN MEMBANGUN RUMAH

Dogiyai ~ Bertempat di Distrik Kamu Kab. Dogiyai Babinsa Koramil 1705-06/Moanemani (Sertu Sergino) melaksanakan kegiatan karya bakti membangun pondasi rumah warga binaannya, Sabtu (9/1/21).

Disamping untuk mempercepat pembangunan rumah milik Bapak Agustinus Kogoya,kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan masyarakat binaan. Karena dengan kita langsung berinteraksi dengan masyarakat, kita akan lebih dekat dengan warga binaan dan juga bisa mendapat informasi situasi binaan,ucap Babinsa.

Karena tugas Babinsa harus membantu masyarakat binaannya yang sedang mengalami kendala. Oleh sebab itu kami Babinsa ada disini. Supaya rumah yang yang kita bangun bersama bisa menjadi rumah untuk layak huni,imbuh Babinsa.

Bapak Agustinus .K mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1705-06/ Moanemani yang mana atas partisipasinya dan bantuannya. Sehingga rumah kami lebih cepat untuk diselesaikan. Semoga kedepannya Banbinsa akan lebih dekat dengan warga binaan dan bisa menjadi garda terdepan Negara Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed