oleh

Bhabinkamtibmas Desa Bontokanang Polsek Galsel Sambangi Warga Binaan, Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Takalar–Bhabinkamtibmas Desa Bontokanang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Rajab melakukan Sambang dan silaturahmi ke warga masyarakat, di Dusun Rita, Desa Bontokanang Kecamatan Galesong Kab. Takalar, Jum’at (08/1/2021).

Dalam Sambangnya ke warga masyarakat petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban masyarakat menemukan Remaja yang beralamat di Perumahan Taman Resky Galesong Desa Galesong Baru Kecamatan Galesong mengendarai kendaraan dengan mengangkat ban depan kemudian melakukan balapan Liar.

Remaja dengan kendaraan knalpot suara besar atau bising di jalan Beton Rita Desa Bontokanang yang selama ini sering digunakan para Remaja melakukan balapan liar yang dapat meresahkan penguna jalan lainya dan warga setempat.

Bripka Rajab, melihat kejadian tersebut menyambangi para remaja yang bersangkutan dengan memberikan edukasi kamtibmas, bimbingan dan penyuluhan agar para remaja untuk tidak mengulangi perbuatannya dan tidak menggunakan kendaraan yang berknlapot Riching yang membuat bising.

” Bagi remaja yang ditemukan kami memberikan edukasi kamtibmas, Bimbingan dan Penyuluhan agar tidak melakukan aktivitas yang dapat meresahkan masyarakat dan pengguna jalan serta tidak melakukan balapan liar.” Urai Bhabinkantibmas.

Selain itu, dalam sambang itu juga Bhabinkantibmas mengajak kepada masyarakat agar senantiasa berpatisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar agar tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif.” Terangnya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel menerangkan Bahwa sudah menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk selalu aktif dalam kegiatan sambang dan silaturahmi ke masyarakat, mengedukasi dan memberikan bimbingan dan penyuluhan kamtibmas dengan humanis, demi terwujudnya kamtibmas yang aman, nyaman, harmonis dan kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kab Takalar. ” Terang Kapolsek Galsel.(Marwan Radjab)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed